Saturday 25 June 2011

Honda Supra 125x Magnet Thairacer

Wajah racing style ala kereta pacuan lurus diyakini mengangkat pamor kian bersinar. Di setiap ajang petarungan otokontes selalu dibanjiri modifikasi trend model gajah putih ini. Tak luput dari itu salah satunya Leo Other pelajar SMP 10 Semarang ini juga mulai keranjingan dengan konsep drag style ini.


 
“Modelnya sangat macho dan akupun jadi tertarik mengaplikasinya,” tandas siswa kelas 3A. Hasil melihat dari kontes maupun dari tabloid Otre sebagai bahan referensi dan inspirasinya, akhirnya untuk labuhannya itu disandarkan ke bengkel Ant Modified yang berdomisili di Jl.Raya Semarang-Boja B.40, Semarang. Bermodalkan Honda Supra 125x hasil pemberian sang bokap dikuliti dan ditebasnya.

Alhasil baju orsi bawaan digudangkan hanya menonjolkan tulang rangka dan hanya mengenakan kedok setang dan panel dari Mio. Sedangkan baju belakang disematkan kepunyaan Vario.

Kemudian untuk mendapatkan kecerahan mata lantas diguyuri warna biru dan khusus pada baju disentuh tatto model grafis beraroma gelap. “Tangki dan jok aku bikin dari aklirik,” jelas Anton sang modifikator.

Wajah kebiruannya udah kelar sekarang gantian jenjang kaki direhab. Sokbreker depan dipasang produk Ride It dengan paduan swing arm orsi ditopang sokbeker YSS. Performa pengaspalan dipercayakan pelek CRD berbungkus keret ban Duro dan Swallow Dragblaster. Menggencarkan aura racing berkat dipasangi piranti halnya oil cooler, stabilizer, takometer dan knalpot AHRS.

sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...